Ini Lho Cara Mengobati Jerawat Batu Yang Mudah Ga Pake Ribet

Cara Mengobati Jerawat Batu : Jerawat batu menjadi jerawat yang cukup sulit untuk dihilangkan, juga menimbulkan bekas yang tentu sangat mengganggu penampilan anda. Untuk mengatasi masalah yang ditimbulkan karena adanya jerawat batu di wajah, anda perlu mencoba cara mengobati jerawat batu di bawah ini. Cara berikut ini cukup aman anda gunakan pada wajah anda, karena menggunakan cara yang alami.

Cara Mengobati Jerawat batu

Cara mengobati jerawat batu antara lain yaitu :

Menggunakan Buah Mengkudu

Cara mengobati jerawat batu ini dilakukan dari dalam. Caranya pun cukup mudah, yaitu blender mengkudu kemudian beri gula batu lalu anda saring. Air saringan inilah yang anda rebus sampai mendidih, setelah dingin anda minum setiap hari agar jerawat batu di wajah anda cepat terobati. 

Campuran mengkudu dan gula batu dipercaya dapat membersihkan darah kotor dalam tubuh, yang bisa menjadi penyebab munculnya jerawat batu di wajah.

Menggunakan Daun Sidaguri

Daun sidaguri dianggap tidak bermanfaat bagi sebagian orang, padahal yang perlu anda ketahui daun ini juga bisa anda gunakan sebagai satu cara mengobati jerawat batu secara alami. Caranya, anda rebus daun sidaguri dengan daun mahkota dewa bersama dengan 2 gelas air. Setelah mendidih anda lakukan penguapan dengan air tersebut. 

Menggunakan Bawang Putih

Cara mengobati jerawat batu dengan bawang putih cukup mudah, anda cukup mengoleskan bawang putih yang sudah dihaluskan kebagian yang terkena jerawat batu. Diamkan beberapa menit kemudian bilas sampai bersih. 

Selain dapat mengobati jerawat batu, bawang putih juga dapat menghilangkan bekas yang ditimbulkan oleh jerawat batu.

Menggunakan Buah Jagung

Oleskan parutan jagung ke wajah anda, lalu diamkan beberapa menit dan bilas sampai bersih. Lakukan cara mengobati jerawat batuini secara teratur, agar jerawat batu di wajah anda bisa terobati.

Menggunakan Tanaman Lidah Buaya

Anda bisa mengoleskan gel lidah buaya ke wajah anda pada pagi dan sore hari selama 3 hari berturut-turut. Cara ini dapat membuat jerawat batu di wajah anda cepat mengering dan mengelupas dengan cepat.

Demikian Cara Mengobati Jerawat Batu yang bisa anda lakukan, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan semoga bisa membantu. Artikel sebelumnya yang membahas tentang hal yang sama yaitu Obat Penghilang Jerawat Batu.

0 Response to "Ini Lho Cara Mengobati Jerawat Batu Yang Mudah Ga Pake Ribet"

Posting Komentar