Obat Penghilang Jerawat Batu

Obat Penghilang Jerawat Batu : Jerawat batu bisa menimbulkan masalah yang cukup besar pada wajah anda, yaitu karena ukurannya yang besar juga bekas yang ditinggalkan jerawat batu ini berupa lubang, yang tentu saja akan sangat mengganggu penampilan anda. Untuk membantu mengatasi masalah jerawat batu, anda bisa menggunakan obat penghilang jerawat batu yang terbuat dari bahan alami,.Obat alami dipilih karena tentu saja selain harganya yang murah, juga tidak menimbulkan efek samping untuk wajah anda dikemudian hari.

Obat Penghilang Jerawat Batu

 Obat penghilang jerawat batu dari bahan alami yang bisa anda gunakan yaitu :

Menggunakan Bawang putih

Bawang putih mempunyai banyak sekali manfaat untuk wajah, salah satunyayaitu sebagai obat penghilang jerawat batu yang alami.Caranya juga cukup mudah, anda cukup menghaluskan beberapa suing bawang putih, kemudian oleskan di jerawat anda.Diamkan beberapa menit kemudian bilas sampai bersih.Bawang putih bisa menjadi obat penghilang jerawat batu alami karena kandungan anti bakterinya mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan rutin menggunakan bawang putih wajah anda akan terbebas dari jerawat batu.

Manfaatkan Jagung Untuk Hilangkan Jerawat Batu

Jagung bisa juga digunakan sebagai obat penghilang jerawat batu.Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan parutan jagung ke wajah anda, diamkan selama beberapa menit lalu bilas sampai bersih.Lakukan secara teratur untuk menghilangkan jerawat batu di wajah anda.

Jeruk Nipis Pembasmi Jerawat Batu

Kandungan zat anti bakteri dan anti peradangan dalam jeruk nipis dapat menghilangkan jerawat batu di wajah.Anda cukup mengoleskan air perasan jeruk nipis ke wajah anda, diamkan 15 menit lalu bilas dengan air.Anda juga bisa menambahkan sedikit madu agar jerawat batu anda cepat hilang, dan kulit wajah anda menjadi kencang.

Minyak Zaitun Mengatasi Jerawat Batu

Cara menggunakan minyak zaitun sebagai obat penghilang jerawat cukup mudah, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun ke wajah pada malam hari dan basuh pada pagi harinya.Cara ini dipercaya dapat menghilangkan jerawat batu dengan cepat bila anda rutin melakukannya. 

Itulah beberapa Obat Penghilang Jerawat Batu dari bahan alami yang bisa anda gunakan. Anda bisa mencobanya di rumah agar wajah anda bisa terbebas dari jerawat batu, yang tentu saja jerawat batu salah satu penyebab rasa yang tidak nyaman pada diri. Baca juga artikel relefan yang lalu dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Batu.

0 Response to "Obat Penghilang Jerawat Batu"

Posting Komentar