Cara Menyembuhkan Jerawat Batu Membandel

Jerawat batu bisa muncul pada siapa saja, terutama pada orang yang mempunyai kulit berminyak, serta orang yang kurang menjaga kebersihan wajahnya. Jerawat batu jika dibiarkan begitu saja tentu akan mengganggu penampilan anda, karena jerawat batu mempunyai ukuran yang cukup besar serta meninggalkan bekas seperti lubang di wajah anda. Cara Menyembuhkan Jerawat Batu dengan menggunakan bahan alami bisa menjadi solusi megatasi masalah di wajah anda tersebut. 

Cara Menyembuhkan Jerawat Batu

Berikut adalah cara menyembuhkan jerawat batu dengan bahan alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah :

Hilangkan Jerawat Batu Dengan putih telur

Putih telur menjadi salah satu cara menyembuhkan jerawat batu yang cukup mudah. Anda bisa mengoleskan putih telur yang sudah dicampur dengan madu, biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih. Dengan rutin melakukan ini, wajah anda akan terbebas dari jerawat batu yang mengganggu.

Basmi Jerawat Batu Dengan Lidah buaya

Oleskan gel lidah lidah buaya secara teratur pada wajah anda selama 3 hari pada pagi dan sore hari. Cara ini dipercaya dapat membuat jerawat batu anda mengering dan mengelupas dengan cepat.

Berantas Jerawat Batu Dengan Kentang

Kentang juga bisa anda gunakan sebagai cara untuk menyembuhkan jerawat batu, anda cukup mengoleskan kentang yang sudah dihaluskan ke wajah anda secara teratur. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas menggunakan air hangat hingga bersih.

Atasi Jerawat Batu Dengan Mengkudu

Dengan mengkudu, anda bisa menyembuhkan jerawat batu dari dalam. Caranya cukup mudah, yaitu cukup menghaluskan mengkudu dengan cara di blender,  kemudian saring dan tambahkan gula batu. Rebus sampai mendidih, minum air mengkudu ini setiap hari agar jerawat batu anda bisa sembuh. Campuran air mengkudu dan  ula batu dapat membersihkan darah kotor dalam tubuh anda, yang juga bisa menyebabkan munculnya jerawat batu di wajah.

Selain cara menyembuhkan jerawat batu tersebut, anda juga bisa menyembuhkan jerawat batu dengancara melakukan pola hidup sehat. misalnya seperti memperbanyak minum air putih, istirahat yang cukup, serta menjaga kebersihan tubuh terutama wajah anda dengan mencuci wajah minimal 2 kali sehari.

Demikianlah beberapa cara menyembuhkan jerawat batu membandel yang bisa anda lakukan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa di baca juga referensi artikel lainnya yang relevan yaitu Cara Mengobati Jerawat Batu.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Jerawat Batu Membandel"

Posting Komentar