Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu : Jerawat batu merupakan jerawat yang cukup sulit untuk dihilangkan.Jerawat batu sendiri terjadi karena adanya peradangan yang parah pada kulit wajah.Biasanya jerawat batu meninggalkan bekas seperti noda hitam dan wajah yang kelihatan bopeng atau tidak mulus. Untuk mengatasi hal itu, anda perlu mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat batu dengan cepat, ini agar jerawat batu tidak semakin meradang. Salah satu cara menghilangkan bekas jerawat batu yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan cara alami. Disamping harganya yang murah, menggunakan bahan alami tidak akan menimbulkan efek buruk bagi tubuh anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu

Berikut cara menghilangkan bekas jerawat batu, antara lain:

Hilangkan Jerawat Menggunakan Tomat

Tomat dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat batu, ini karena kandungan vitamin A serta vitamin Cyang dapat meregenerasi kulit yang mati.Cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat batu yaitu dengan memotong tomat menjadi 2 bagian, lalu oleskan merata diseluruh wajah anda.Biarkan selama 15-20 menit lalu bilas sampai bersih. Agar anda mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara menghilangkan bekas jerawat batu ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Jeruk Nipis Pemberantas Jerawat

Jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat batu. Kandung yang terkandung dalam jeruk nipis dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak di wajah yang menjadi penyebab jerawat batu. Untuk menghilangkan bekas jerawat, anda cukup mengoleskan air perasan jeruk nipis ke wajah anda dan biarkan selama 15 menit sampai mengering lalu bilas dengan air.Setelah melakukan perawatan ini, sebaiknya jangan biarkan wajah anda terkena sinar matahari langsung agar wajah anda tidak mengalami iritasi.

Basmi Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Oleskan minyak zaitun secara merata ke seluruh wajah anda, lalu pijat secara perlahan selama 5 menit,kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara menghilangkan bekas jerawat batu ini secara rutin setiap malam sebelum anda tidur, agar bekas jerawat batu di wajah anda cepat menghilang.

Lidah Buaya Mengatasi Jerawat Batu

Usapkan gel lidah buaya ke wajah anda secara merata dan diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas sampai bersih.Dengan rutin melakukan perawatan ini sebanyak 2-3 kali seminggu, maka bekas jerawat batu yang membandel dapat hilang dengan sempurna.

Itulah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu, semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa juga untuk membaca artikel kami sebelumnya tentang Cara Mengempeskan Jerawat Batu Dengan Cepat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu"

Posting Komentar