Mengatasi Dan Mencegah Komedo

Mengatasi Dan Mencegah Komedo : Penyebab terjadinya jerawat salah satunya adalah komedo yang di sebut juga dengan nama jerawat nasi. Kali ini kita akan membahas bagai mana mengatasi dan mencegah timbulnya komedo di kulit terutama wajah agar dapat menghindari terjadinya jerawat.

Terbentuknya komedo pada kulit kita terjadi karena menumpuknya sampah pada pori pori kulit sama halnya dengan terjadinya jerawat, sampah ini berupa debu, sisa make up yang tidak di bersihkan dengan sempurna dan lain lain.

Mengatasi Dan Mencegah Komedo

Bila kamu telah mampu mengatasi dan mencegah terjadinya komedo berarti telah berhasil mengurangi salah satu Penyebab Terjadinya Jerawat.

Jenis Komedo

Jerawat nasi atau komedo ini memiliki 2 jenis yaitu Komedo Hitam dan Komedo Putih yang mana keduanya di bedakan hanya dari warnanya saja.
Komedo Hitam

Untuk menghilangkan penyakit yang membuat rasa percaya diri kita turun ini ada beberapa langkah dan ianya mudah di lakukan sendiri di rumah, hanya butuh ketelatenan kamu saja untuk komedonya minggat tidak kembali lagi.

Komedo Putih

Cara Menghilangkan Komedo Hitam

Cara yang paling mudah yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan pembersih wajah yang ada scrubnya lakukan setiap kali kamu mandi pagi ataupun sore, bila rutin menggunakan pembersih wajah yang ada scrubnya mudah mudahan komedo yang menempel akan lebih cepat menghilang dari wajah cantik / ganteng kamu, bisa juga yang lebih simpel yaitu menggunakan Pore Pack untuk membersihkan komedo yang ada di hidung. Untuk lebih detail dan lengkapnya silahkan baca DISINI.!

Cara Menghilangkan Komedo Putih

Adapun cara yang di perlukan untuk menghilangkan jenis komedo berwarna putih adalah kurang lebih sama dengan komedo hitam, untuk tambahannya kalian bisa menggunakan masker wajah, silahkan baca pembahasan lengkapnya DISINI.!

Demikian pembahasan kali ini tentang Mengatasi Dan Mencegah Komedo yang dapat kami informasikan semoga berguna dan bermanfaat untuk teman teman sekalian, sampai jumpa lagi di artikel Jerawat yang lainnya.

0 Response to "Mengatasi Dan Mencegah Komedo"

Posting Komentar